Koin 5 Rupiah 1970 Aluminium Gambar Burung

Koin 5 Rupiah 1970 - Berbahan aluminium, memiliki ukuran besar dan cukup tebal. Bagian depan koin ini bergambar burung – bertengger pada suatu dahan/ ranting - yang memiliki ekor yang panjangnya melebihi tubuh burung itu sendiri, memiliki teks “Rp 5”, dimana teks angka “5” dibuat lebih besar dari teks “Rp”.


Sementara itu, bagian belakang dari koin 5 Rupiah 1970 ini, tertera teks “BANK INDONESIA”, teks angka “5” yang berukuran besar, dibawah teks angka “5” tersebut tertera teks “RUPIAH” dan teks tahun “1970”.


Perkiraan harga untuk koin jenis ini sekitar Rp. 8000/ keping Uncirculated.

Yang dijadikan model gambar diatas adalah koleksi pribadi saya.

15 Responses to "Koin 5 Rupiah 1970 Aluminium Gambar Burung"

  1. kalo gw dapet harga pasaran Rp 10.000 sekarang. Nggak tau beberapa tahun kedepan

    ReplyDelete
  2. Saya mau jual 5 rupiah burung. Kondisi sedang- bagus. Mau terima gan?

    ReplyDelete
  3. gua ada tuh gan uang koin nya
    kira kira di jual laku brapa

    ReplyDelete
  4. Gua ada juga gan,koin 5 rupiah tahun 1970,bagi yg minat telfon aja 082283278014 soal harga bisa kita bicaraiin

    ReplyDelete
  5. Gua ada juga nih gan,koin 5 rupiah tahun 1970,yg minat hub saya 082283278014

    ReplyDelete
  6. Gua ada ni uang logam 50sen tahun 1958
    Logam 1 rupiah 1970
    Logam 5 rupiah 1979
    Ligam 25 rupiah 1971
    Minat chat wa 083811010567

    ReplyDelete
  7. Logam 5 rupiah 1970 call atw WA 082153732221...serius

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masihh ad gk gan ?
      Ni wa saya 082298523479

      Delete
  8. Saya punya 5 rupiah tahun 70 , 50 rupiah tahun 70 gamat burung cendrawasih sama 100 Yen tahun 70. Minat WhatsApp 085211764501

    ReplyDelete
  9. 5 rupiah _ 100 rupiah saya lg cari ..
    Hub wa saya 082298513479

    ReplyDelete
  10. Saya ada uang 1000 rupiah kelapa sawit tahun 1993. 100rupiah gambar rumah gadang tahun 1978. 5rupiah tahun 1970.minat wa/telpon 0895621608198. Harga bisa di nego

    ReplyDelete
  11. saya ada uang 5 rupiah tahun 1970.
    50 sen tahun 1959
    uang kertas 100 rupiah tahun 1992
    uang kertas 500 rupiah tahun 1992
    uang kertas 1000 rupiah tahun 1992
    harga tertinggi angkut.
    hub:0895611361036 Edi

    ReplyDelete
  12. Saya punya uang logam 5 rupiah tahun 1970, uang logam 25 rupiah 1994, 50 rupiah 1971, 100 rupiah 1961, 500 rupiah 1973, 1000 ruliah 1993, berminat wa 082280013688

    ReplyDelete